TERAPI DIABETES - KENCING MANIS

GEJALA

Mudah masuk angin, pusing kepala, mudah kesemutan bagian kaki, kembung, mudah sakit maag, mudah terkilir atau sakit persendian, beser kencing, cepat lapar, haus, letih, mengantuk, jantung berdebar mengipas, telapak kaki dan tangan dingin, tidak tahan udara panas maupun hawa dingin, kalau sudah mulai parah muncul gatal - gatal dan luka.

TITIK TUSUK TERAPI
Lambung, Usus 12 Jari, Pankreas, Kandung Empedu, Paratiroid, Otak, Rahim / Prostat, Penis / Vagina, Mata, Saraf Trigeminus, Jantung.
RAMUANNYA
Sambiloto (daunnya), Kumis kucing (daunnya), Daun salam (daunnya), Tapak dara (daunnya), Jati (daunnya yang masih muda), Butrawali (batangnya).

Minimal 2 Jenis Ramuan, masing - masing ambil segenggam lalu masukkan ke dalam Panci dengan Air Mineral 1 Liter, lalu direbus hingga menjadi 1/2 Liter, lalu dibagi dua gelas, masing - masing diminum 30 menit setelah makan pagi dan sore.
BUAHNYA
Mengkudu, Duwet / Jamblang, Biji Buah Dukuh (dijus jadi satu).

CATATAN
Konsumsi Makanan dan minuman yang pahit - pahit, sepat, kecut, makanlah makanan yang berserat terutama Sayuran dan Buah - buahan yang segar, Berdoalah kepada Tuhan dengan kesungguhan dan abaikan perkataan Orang bahwa Diabetes tidak bisa disembuhkan.

RAMUAN TAMBAHAN
Menelan Empedu Kambing mentah - mentah sebanyak 2 kali dalam sebulan (sesudah menelan, 3 jam kemudian makan atau minum yang manis (gula aren) untuk mengamankan Liver).

JIKA SUDAH LUKA
Gula pasir ditumbuk halus, diayak lalu dicampur dengan Betadine, kemudian taburkan pada Luka.

PANTANGAN MAKANNYA
Kurangi yang manis namun tidak berhenti total agar tidak terkena sakit Liver, Daging Kambing / Sapi / Kerbau, Udang, Kepiting, Terasi, Jeroan, Lemak, Pisang Ambon, Durian, Air Kelapa.
Yuk Sedekah agar mendapat Berkah Sehat!!
di Sedekah Berkah Community

BCA an. Diki Firmansyah
no rek : 2737688999


facebook fanspage MRLEE 123
Facebook Comments
Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email