TERAPI JANTUNG

HINDARI STRUK & SERANGAN JANTUNG

SEBAB MASALAH JANTUNG

Tekanan pekerjaan yang sangat menguras tenaga dan pikiran bukanlah satu - satunya faktor munculnya masalah pada Jantung melainkan faktor kebiasaan Kita dalam mengonsumsi Makanan dan Minuman.

Daging - dagingan membuat LDL Kita tinggi, begitu juga dengan Sayuran yang bersantan akan membuat Trigliserida Kita tinggi dan keduanya sedikit demi sedikit secara pasti, Lemak darah tersebut akan mengerak dan menyumbat aliran darah dalam Pembuluh darah sehingga menurunkan fungsi dan kinerja Jantung dalam berdetak dan berakhir pada Sesak nafas dan rasa nyeri yang sangat sebagai tanda Serangan Jantung ataupun Struk dimulai.

Penderita Struk dan Jantung sangatlah menderita, Ia tidak mampu lagi menikmati indahnya dunia secara utuh sehingga sangat penting bagi Kita untuk mempelajari agar tidak terjadi hal demikian.

Pijat Jari Kelingking

Menekan secara KUAT menyeluruh selama 1 - 3 menit, Jari Kelingking Kanan maupun Kiri Anda.

Tusuk Bagian Telapak Kaki

Seperti yang ada pada Gambar di bawah ini, TEKAN selama minimal 1 hingga 3 menit dengan menggunakan Alat Akupoin atau Sumpit Kayu / Stik Kayu Akupresur, dan lain sebagainya.


Lakukan Terapi Secara Rutin

2x Sehari atau 8 jam sekali untuk hasil yang maksimal.

Anda juga harus mendukung Faktor - faktor yang meningkatkan Kesehatan Anda seperti :

1. Istirahat yang cukup

Bagi Anak - anak minimal 8 Jam tidur malam, Dewasa dan Lansia minimal 7 Jam
Tidur yang baik itu adalah di malam hari, dimana manfaatnya tidak bisa diganti dengan tidur di siang hari, dimulai pukul 9 malam hingga pukul 4 / 5 Pagi hari karena pada Malam harilah Tubuh Kita melakukan perbaikan, meregenerasi sel, membersihkan, menyeimbangkan dan menguatkan.

2. Olah Raga ringan secara rutin

Lakukan Lari di tempat dengan Kaki jinjit selama 15 menit setiap Pagi dan tentunya bagi yang baru melakukan, sebaiknya lakukan secara bertahap, dimulai dari 5 menit cukup, lalu ditutup dengan Meditasi 15 Menit dengan memejamkan mata dan mengingat hal - hal yang indah. Bagi Kaum Muslim, sebaiknya Meditasi ini adalah Zikir setelah melaksanakan Solat Wajib 5 Waktu.

3. Berpikir Positif

Penderita Jantung harus lebih relaks dalam menjalani kehidupan dengan berserah diri kepada Tuhan, Melihat segala sesuatu dengan baik dan positif.

4. Makanan & Minuman yang baik

Baik Jenisnya, yaitu Makanan yang rendah lemak dan kalori, Cukupkan kebutuhan Air Putih, bukan minuman kaleng / botol, Mie Instan, dll, Kurangi Garam dan MSG.

Baik Jadwalnya, yaitu Makan Pagi, Siang dan Sore Bukan makan malam di bawah Jam 7 kecuali Buah seperti Alpukat dan Pepaya. Selanjutnya yang penting untuk Anda ketahui adalah Jadwal Minum Air Putih yang tepat adalah 30 menit setelah Makan berat dan bukan minum Teh Manis setelah Makan berat serta Sedikitkan Minum Air menjelang tidur malam.

Baik Jumlahnya, yaitu Sepertiga Nasi, Sepertiga Lauk Pauk dan Sepertiga Air dan Udara (Makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang) sesuai dengan ukuran Lambung & Usus Seseorang.

5. Genetik / Keturunan

Seimbangkan Karakter Tubuh Anda dari Sifat Dominan yang buruk (Yin / Yang), yaitu :

Yin (dingin) : Penyabar, Senang Minum & Makanan yang hangat, Tidur senang dipeluk / diselimuti.
Penyakit Bawaan Yin : Masalah Tulang, Sendi, Ginjal, Hati / Lever, dsb

Yang (panas) : Pemarah, Senang Minum & Makanan yang dingin, Tidur senang dengan AC.
Penyakit Bawaan Yang : Masalah Jantung, Kulit, Pernafasan, dsb

Bagaimana cara untuk menyeimbangkannya?

1. Mulailah dengan gemar Makan & Minum dengan suhu netral
2. Melatih mengendalikan diri dari dominasi Karakter Tubuh bawaannya.
3. Konsumsi Herbal yang memiliki fungsi menyeimbangkan Imun Tubuh / dua arah.

Terimakasih dan semoga bermanfaat.
Mohon Klik Iklan Google di atas sebagai tanda Support dari Anda.

Sampai Jumpa pada Tutorial Terapi Jantung berikutnya tentang Herbal atau Ramuan - ramuan yang baik dan mudah dibuat serta Pantangan - pantangan apa saja yang harus diperhatikan.

Terimakasih..
Salam Sehat Sukses Bahagia!


https://www.youtube.com/watch?v=Bkc7T946F80 
Facebook Comments
Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email