BERKAH SEDEKAH BERIKUTNYA

SEDEKAH SAMA DENGAN BERINVESTASI

Apa yang Kita tanam maka itulah yang akan Kita tuai, kalimat ini memberikan makna bahwa dengan bersedekah maka Kita akan menerima manfaat yang Kita butuhkan di waktu dimana Allah telah menentukannya untuk Kita yang bersedekah, maka jangan takut dan ragu untuk bersedekah.

2. BERKAH HARTA
Harta yang berkah adalah mengenai manfaat yang besar, bukan mengenai jumlahnya yang besar, karena banyak dari Kita yang memiliki uang dengan Jumlah yang besar namun manfaatnya tak ada kecuali hanya sebatas yang Kita tahu sebagai pengeluaran.

Berkah harta yang memiliki banyak manfaat adalah dengan Jumlah yang ada bisa memberikan manfaat yang besar seperti Kesehatan, Pendidikan, Peluang usaha yang tepat sehingga mendatangkan keuntungan yang besar, Kehidupan yang harmonis bahagia dan sebagainya dengan bahasa kesimpulannya adalah Cukup dan Berlimpah Sehat dan Kesuksesannya.

Tak ada satu cerita pun tentang dampak Sedekah adalah Miskin namun sebaliknya bahwa banyak cerita yang meng-inspirasi tentang Sehat dan Suksesnya karena Sedekah.

Tak masuk akal namun faktanya demikian, keluarkan uang untuk Sedekah menurut kalkulator Manusia adalah berkurang tetapi yang terjadi adalah Ketenangan mendatangkan Kesehatan yang prima, Kecerdasan yang tajam, Usaha yang terus berkembang dan menguntungkan.

Masih belum yakin? silahkan anda tabung terus Uang anda tanpa berSedekah sedikitpun, silahkan anda buat sebuah Eksperimen, apa yang akan terjadi? namun jika boleh Saya menebak, anda akan memiliki rasa yang tak tenang dan itu mendatangkan tekanan pikiran dan jiwa, sehingga mengganggu kesehatan, kurangnya keberuntungan, yang ada adalah apes kedatangan musibah, baik kehilangan barang maupun masalah kesehatan.



Facebook Comments
Diberdayakan oleh Blogger.