5 FAKTA BERKAH JIKA KITA BERSEDEKAH

BANYAK MEMBERI BANYAK MENERIMA

Para Sahabat pecinta sedekah dan penebar berkah yang dirahmati Allah Swt, Tuhan semesta alam Sang Penguasa Langit dan Bumi beserta isinya termasuk Kita Manusia ciptaaNya yang sempurna, meski diantara Kita ada yang memiliki fisik yang tak sempurna maka percayalah pada tanda kekurangan tersebut terdapat kelebihan yang Allah berikan yang tidak didapat oleh Mereka yang memiliki kesempurnaan fisik dan ketahuilah bahwa dibalik kesempurnaan fisik terdapat kelemahan yang bisa jadi lebih buruk dari sekedar cacat fisik, maka Sahabatku yang baik hatinya,Bersyukurlah.. Bersyukurlah dengan mengerjakan kebaikan karena Allah beserta Mereka yang melakukan kebaikan, termasuk Sedekah yang banyak memberi Berkah buat Kita semua, Berkah apa saja yang bisa Kita dapat jika Kita senang bersedekah? berikut Faktanya :

1. BERKAH SEHAT
Sehat merupakan Berkah yang teramat berharga melebihi Harta apapun yang ada di Dunia karena tanpa Sehat, Manusia tak bisa bekerja untuk memenuhi kebutuhannya bahkan tak sedikit cerita dari Mereka yang telah kehilangan banyak Hartanya untuk mendapatkan yang namanya Sehat maka Jagalah Kesehatan Anda, salah satunya melalui Sedekah.

Setelah Anda membangun Gaya hidup sehat maka Sedekah adalah cara tercerdas dalam meraih kesehatan melalui Doa - doa mereka (anak - anak Yatim dan Kaum Dhuafa) yang mustajab, Mereka berdoa karena bahagia atas kebaikan Sedekah yang anda berikan secara ikhlas buat Mereka.

Apakah anda pernah mendengar bahwa ada seseorang yang memiliki penyakit tertentu dan setelah didiagnosa oleh Dokter ahli bahwasanya Ia mendapati penyakit tersebut karena Faktor X yang tidak diketahui baik melalui Uji Lab maupun Penelitian?

Seseorang tersebut telah berusaha dengan keras untuk Sehat namun tak ada satupun dari usahanya berhasil meski telah banyak mengeluarkan biaya, tetapi begitu Ia bersedekah dengan ikhlas dan memohon kesembuhan pada Allah, tak lama kemudian Keajaiban datang berupa Kesembuhan dan Kesehatan yang Prima.



Facebook Comments
Diberdayakan oleh Blogger.