TERAPI DAYA TAHAN TUBUH

TERAPI ALAMI TINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

FAKTOR PEMBENTUK

1. Pikiran Yang Positif

Selalu melihat segala sesuatu dengan cara pandang positif sehingga mampu menenangkan jiwa dan raga atau hal - hal yang menyebabkan diri kita tertekan / stress, mulailah dengan menggali rasa syukur, melihat pencapaian yang telah diraih dan melihat mereka yang belum mampu meraihnya.


2. Istirahat Yang Cukup

Istirahat malam yang dianjurkan bagi Orang dewasa antara 6 hingga 8 jam dimulai dari pukul 9 malam hingga sekurang - kurangnya pukul 4 pagi, namun demikian istirahat yang berkualitas selain waktu yang telah dianjurkan oleh para ahli adalah istirahat yang memiliki kualitas yakni dengan tingkat kepulasan tidur yang tinggi.


3. Olah Raga Yang Rutin

Olah raga rutin yang dianjurkan MrLee adalah lari di tempat kaki jinjit selama 5 hingga 15 menit setiap hari atau sekurang - kurangnya 3x dalam seminggu sehingga badan memiliki suhu tubuh yang cenderung hangat dan kuat bahkan mampu meningkatkan kualitas tidur seseorang.


4. Konsumsi Makan & Minum Yang Baik

Penuhi Nutrisi maka pemulihan akan terjadi dengan sendiri, maka dari itu kita mesti paham nutrisi apa saja yang harus kita penuhi setiap hari seperti Serat yang bisa kita ambil dari Buah dan Sayuran, Buah Haw - Shanca adalah yang MrLee anjurkan, selain itu ada Pepaya, Alpukat, dsb Pastikan saja bahwa makanan dan minuman yang anda konsumsi menjamin stabilnya Gula darah, Asam Urat / Rheumatik, dan Kolesterol / Lemak darah anda maka dengan demikian darah anda tetap sehat dan membuat kerja Organ tetap normal.


KOMBINASI TITIK TUSUK TERAPI DAYA TAHAN TUBUH
Limfa, Lambung, Usus 12 Jari, Pankreas, Empedu, Ginjal, Saluran kencing, Kandung kencing / kemih, Adrenal, Otak, Saraf trigeminus, Paru - paru, Jantung, Reproduksi, Semua kelenjar getah bening.


RAMUAN KUATKAN DAYA TAHAN TUBUH
Tapak liman (daunnya), Ciplukan (semua bagian), Sambiloto (daunnya), Nano Propolis, Buah Merah, Jahe, Gingseng, Daun Kelor, Daun Bawang, Albumin, Radix, Jamur Shitake.


DILARANG KONSUMSI
Berlebihan pada yang manis - manis, berkolesterol / lemak - lemak, pisang ambon, air kelapa biasa, bumbu masak berupa tepung dalam kemasan.

Note :

Minum Air Putih Hangat di pagi hari minimal 2 - 4 gelas adalah terapi alami kesehatan yang dianjurkan MrLee dan minum air putih dengan suhu netral minimal 8 gelas sehari atau semakin berat timbangan badannya maka semakin banyak air mineral yang dibutuhkan (jangan sampe kurang) kecuali yang memiliki masalah Ginjal yang sudah ditentukan Dokter.

Dukung Komunitas
dengan Klik Iklan atau Berdonasi ke

BCA 2720284785
Sedekah Berkah Communiti

VIDEO PILIHAN MRLEE
Facebook Comments
Diberdayakan oleh Blogger.