SEBAB - SEBAB PERCERAIAN

AJUKAN KE PENGADILAN AGAMA

Salam Sobat Hebat, kemarin saya bersama Adik pergi ke Pengadilan Agama Tiga Raksa Tangerang untuk menelaah tentang apa saja yang menjadi penyebab atau alasan perceraian dalam Rumah tangga dan harapan Kami info ini bisa bermanfaat dan menjadi bahan introspeksi diri agar menjadi Pribadi yang lebih baik lagi.

Kami kemarin mencoba menjadi seorang yang seolah - olah ingin melakukan Gugatan cerai pada Pasangan Kita dan tentunya tempat pertama yang Kami tuju adalah Pusat Informasi dan dari sana Kami diarahkan untuk ke Area POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) kemudian mengambil Nomer Antrian.

Suasana di sana cukup menggambarkan betapa banyaknya Kasus Perceraian di Daerah Tiga Raksa tersebut dan sempat Kami abadikan beberapa info penting yang tertera pada Papan info Statistik yang setidaknya ada 13 Faktor - faktor perceraian beserta angka total Kasus dalam setiap bulannya.

1. MABUK
Dimana dari Bulan Januari hingga Juli 2019 terdapat 48 Kasus.

2. MADAT
Madat adalah kecanduan pada Narkoba dimana dari bulan Januari hingga Juli 2019 terdapat 28 Kasus.

3. JUDI
Dimana hanya ada 19 Kasus pada bulan April 2019.

4. MENINGGALKAN SALAH SATU PIHAK
Dimana pada bulan Januari terdapat 84 Kasus, Februari 81 Kasus, Maret 83 Kasus, April 112 Kasus, Mei 117 Kasus, Juni 93 Kasus dan Juli 2019 terdapat 129 Kasus, sehingga jika ditotal dari bulan Januari hingga Juli 2019 terdapat 699 Kasus.

Facebook Comments
Diberdayakan oleh Blogger.