BERKAH USIA KARENA SEDEKAH

HIDUP SEHAT SUKSES BAHAGIA

Di Dunia ini banyak dari Kita mungkin memiliki Kesehatan badan yang begitu prima dan Kesuksesan hidup yang begitu hebat namun hidupnya hampa tanpa rasa bahagia, seumur hidupnya hanya hidup bagaikan Burung yang tertiup angin tanpa tujuan, jika Angin ke Barat Ia ikut ke Barat, jika Angin ke Timur Ia ikut ke Timur.

4. BERKAH USIA
Berkah usia bukan mengenai seberapa panjang usia seseorang yang telah dijalaninya namun lebih kepada seberapa manfaat usianya digunakan bagi kepentingan sesama dan kehidupan, sehingga Ia nya merasa bahagia karena telah memiliki kehidupan dengan tujuan yang jelas dan ke arah mana hidup seharusnya melangkah.

Hidup penuh makna adalah kebahagiaan karena usianya dihabiskan untuk kebermanfaatan dan perkembangan potensi serta akhlak yang baik, itu akan memberikan dampak baik bagi kehidupan Kita di Dunia maupun di Akhirat kelak.

Sudah anda habiskan usia dengan melakukan apa? apakah itu menunjang kebahagiaanmu di Dunia dan Akhirat? Jangan - jangan hanya Dunia saja selama ini Kita habiskan usia Kita, sehingga tidak begitu bermanfaat dan sia - sia.

Hidup dengan Usia atau Sia - sia!!
Hidup dengan Usia adalah Hidup bermanfaat bagi sesama!!




Facebook Comments
Diberdayakan oleh Blogger.