FITUR SCBS SMART CAR BRAKE SUPPORT MAZDA

MAZDA 3

OWN EXPERIENCE
Kali ini Saya ingin bercerita tentang pengalaman pribadi bagaimana SCBS sebuah fitur pengereman otomatis pada mobil Mazda 3 yang Saya tes drive beberapa waktu lalu bekerja sehingga Anda pengguna Mazda tidak kaget dan shock saat fitur ini bekerja.

Fitur ini bukan hanya ada pada Mazda 3 saja tapi juga ada pada semua Varian Mobil Mazda seperti Mazda 2, CX 5, CX 3 dan lainnya.

Saat itu Saya mengemudikan Mazda 3 dengan kecepatan kurang lebih di 30 km per jam dan itu terlihat jelas pada HUD Head Unit Display khas Mazda kekinian yang tidak dimiliki oleh merk Mobil lainnya, kemudian tiba - tiba ada seorang Pemotor sebut saja Pengendara Ojek online melakukan putar balik atau U Turn di depan Saya yang berjarak kira - kira 200 meter.

Melihat hal tersebut kemudian Saya melepas Gas tanpa menginjak pedal Rem karena jarak masih terbilang aman namun setelah itu terdengar suara Beep.. Beep.. Beep.. tanda sensor menyala pada HUD lalu tiba - tiba.. Ciit..!! Ciit..!! Rem mendadak terjadi secara otomatis dan membuat Saya shock setengah mati karena terdengar suara Dug..!! dari belakang tanda Motor di belakang menabrak karena insiden Rem mendadak tadi.

Orang yang menabrak spontan memarahi Saya tanpa tahu alasannya mengapa Mobil ini mengerem secara mendadak, tapi ya sudahlah.. sambil Saya berpikir "kok fitur ini malah tidak membuat Saya aman ya???"

galeri automotif



SIMAK VIDEO PILIHAN MRLEE 123
https://youtu.be/lWqfqESc1Bw
Facebook Comments
Diberdayakan oleh Blogger.