TERAPI KOLESTEROL TRIGLYCERIDA (NABATI)

TERAPI, RAMUAN & PANTANGANNYA

TERAPI KOLESTEROL TRIGLYCERIDA

Triglycerida sama halnya dengan LDL paling ditakuti para elit Pasien penderita. Zat tersebut dapat larut dan mengalir bersama aliran darah. Maka penting sekali untuk Kita mempraktekkan cara terapi beserta titik - titik terapi di bawah ini sebagai usaha menurunkan kadar kolesterol triglycerida.

TERAPI AKUPRESUR / AKUPOIN / AKUPUNTUR TANPA JARUM

1. Tusuk secara perlahan hingga sudah dirasa kencang dan nyeri
2. Tahan rasa nyeri tsb minimal 1 hingga 3 menit
3. Lepas perlahan dan lakukan relaksasi dengan menekan bekas tusukan tadi dengan jari anda dan memutar searah jarum jam hingga 3 kali

teknik terapi mrlee

TITIK TUSUK TERAPINYA

Usus kecil, Usus besar transversus, Usus besar asendens, Usus besar desendens, Lambung, Pankreas, Usus 12 jari, Organ keseimbangan, Kepala / otak, Dahi, Otak kecil, Kelenjar di bawah otak, Saraf trigeminus, Kelenjar getah bening bagian atas tubuh, Dada, Kelenjar getah bening bagian dada, Kelenjar adrenaline, Paru - paru dan Jantung.

RAMUAN PENURUNNYA

Bawang merah dan bawang putih (umbinya), Daun dewa (daun & umbinya), Kemuning (daunnya), Temu lawak (rimpangnya), Pulai (kulit batangnya), Sambiloto (daunnya), Tempuyung (daunnya), Benalu teh (daunnya), Buah merah (sari buahnya).

JAGA MAKAN / PANTANGANNYA

Hindari untuk sementara Semua daging yang berlemak, Jeroan, Semua makanan yang digoreng, Makanan yang bersantan, Semua jenis telur, Udang, Kepiting, Cumi - cumi, Ikan asin, Ikan pindang, Kopi susu, Milo, Ovaltin, Martabak, Kue bolu, Donat yang mengandung keju dan mentega.

Semoga Bermanfaat..

Mohon untuk Klik Iklan di atas sebagai tanda Anda sedekah dan menghargai Konten yang bermanfaat ini agar bisa terus berlangsung ke Konten - konten berikutnya demi misi hidup sehat sukses bahagia.

Salam Sehat Dahsyat..!!
Facebook Comments
Diberdayakan oleh Blogger.