REVIEW LAYANAN belimobilgue.co.id DI TUNAS TOYOTA RADIN INTEN

JUAL MOBIL 1 JAM DI belimobilgue.co.id


LANGKAH 1

Mengisi Data - data mobil yang ingin dijual, setelah itu Kita bisa cek terlebih dahulu estimasi harga jual mobil Kita saat ini meskipun ini baru estimasi atau perkiraan hingga pada saat pengecekan kondisi mobil secara langsung (inspeksi).

LANGLAH 2

Mengisi Jadwal kapan mobil Kita siap untuk dicek (inspeksi) secara keseluruhan sehingga Inspektor selanjutnya bisa melakukan penawaran ke 1000 Dealer rekanannya hingga mendapatkan penawaran dengan harga tertinggi.

Tempat inspeksi mobil pun di Dealer / Bengkel rekanan yang terdekat dari Area yang Kita tentukan, misal Saya tinggal di Jakarta Timur, maka akan diarahkan Inspeksi Kita ke Dealer / Bengkel yang berada di Area Jakarta Timur.

Nah, setelah Saya selesai membuat Jadwal.
Muncul Info seperti yang tercantum pada Gambar Screen Shoot di atas bahwa jika Saya benar - benar datang dan menyelesaikan Inspeksi Mobil maka Saya akan mendapatkan Voucher Go Pay sebesar Rp 100.000,- dan Saya menerima kode vocernya di tgl 31/10/2018.

ESOK HARI

Jam 8 Pagi Saya dapat kiriman E-mail dari belimobilgue.co.id dalam rangka mengingatkan bahwa Hari ini jam 9 adalah Jadwal Inspeksi Mobil Saya sesuai Jadwal yang Saya buat sendiri.

Oke Saya Datang, lalu Mobil Saya diinspeksi / dicek dan muncul range harga penawaran dari 1000 rekanan Dealer dan menjadi Hak Saya Deal or No Deal nya namun range penawaran tsb hanya berlaku hari itu saja.

Jika Kita Deal, Inspektor akan melakukan Inspeksi ulang dan berhitung ulang sambil menunggu penawaran dari Dealer rekanan dengan penawaran tertinggi.

Jika Kita Deal dengan penawaran harga tertinggi tsb maka dalam kurang 1 jam maka akan terjadi transaksi, namun tidak ada masalah jika kita butuh mempertimbangkan selama sehari itu. Jika lebih dari sehari maka Anda harus daftar ulang kembali oleh Inspektor yang berbeda.

KESIMPULAN

1. belimobilgue.co.id adalah perantara / broker antara si pemilik mobil yang akan dijual mobilnya dengan Dealer rekanan belimobilgue.co.id yang tertarik untuk membeli.

2. Bagi Anda yang tidak memiliki waktu dan butuh uang cepat maka layanan ini bisa menjadi solusi yang sangat baik.


https://www.youtube.com/watch?v=lWqfqESc1Bw 
Facebook Comments
Diberdayakan oleh Blogger.