RAMUAN & PANTANGAN UNTUK JANTUNG KORONER

RAMUAN & PANTANGAN


GEJALA JANTUNG KORONER

Dada sebelah kiri sering sakit / terkadang di sebelah kanan, Sesak dan Jantung Berdebar, Pusing dan sering kehilangan Keseimbangan.

RAMUAN ALAMI UNTUK JANTUNG KORONER

Jati Belanda (daunnya), Nanas (sari buahnya), Apel (sari buahnya), Belimbing (daging dan sari buahnya), Jeruk Nipis (air buahnya), Delima Putih (buahnya yang masih muda), Pepaya (sari buahnya yang masih muda), Daun Dewa (daunnya), Ubi Dewa (umbinya), Daun Imbo (daunnya), Pepaya (buahnya yang matang di pohon), Sembung (daunnya), Bawang Merah (umbinya), Tempuyung (daunnya), Pegagan (daunnya), Mahkota Dewa (daging buahnya), Sirih (daunnya), Ciplukan (daunnya), Temulawak (umbinya), Buah Merah (sari buahnya).

PANTANGAN BAGI JANTUNG KORONER

Otak, Telur, Jeroan, Lemak - lemak, Daging Kambing / Sapi / Kerbau yang berlemak, Kulit Daging Ayam, Semua Gorengan, Santan Kental, Emping, Sum - sum, Mentega, Keju, Kepala Ikan, Durian, Alpukat.

Semoga Bermanfaat..

Mohon untuk Klik Iklan di atas sebagai tanda Anda sedekah dan menghargai Konten yang bermanfaat ini agar bisa terus berlangsung ke Konten - konten berikutnya demi misi hidup sehat sukses bahagia.

Salam Sehat Dahsyat..!!

Terapi Jantung Koroner Versi Youtube MrLee 123
Terapi Jantung Koroner Versi Youtube MrLee 123
Facebook Comments
Diberdayakan oleh Blogger.