PLAT AKRILIK UNTUK HONDA JAZZ

PLAT STANDAR BERGETAR

LATAR BELAKANG

Keluhan yang sering dirasakan saat berkendara Honda Jazz ini adalah terdengar bunyi "Kretek.. kretek" saat di jalan yang gak mulus dan sumber bunyinya berasal dari Plat standar yang diberikan oleh Dealer, dimana posisinya memang hanya menempel ke Bodi Mobil namun tidak melekat sehingga menimbulkan getaran saat di jalan dan itu berasa berisik di dalam.

Kemudian Saya melihat Mobil Orang lain dengan Plat Akrilik, lalu reaksi Saya "Wow, Rapih ya" "Wow.. Menyala dan Berganti Warna, saat rem Plat jadi berwarna Merah dan saat jalan Plat jadi berwarna Putih" dan singkat cerita Saya dapat info kalo di depan Dealer 88 Kali Malang / Raden Inten / Duren Sawit, ada Toko Aksesoris dan Pemasangan Plat Akrilik Mobil.



PEMASANGAN & BIAYA PLAT AKRILIK

Plat + Pasang Depan & Belakang + Potong Rp 350.000,- dan diberikan Pilihan Plat Model List atau Polos, namun Saya melihatnya lebih tertarik ke yang List daripada yang Polos dan juga Nomor Polisi atau Angka - angka pada Plat diratakan / ditatah dengan Palu & Ukir, lalu Angka - angka tersebut ditempel dengan Stiker Nyala / Skotlet sehingga muncul kesan Angka - angka dengan Huruf tersebut timbul dan hidup ala - ala 3 Dimensi saat terkena sorot sinar / lampu.

Proses Pembuatan hingga Pemasangan membutuhkan waktu 2 Jam dan saat pemasangan BEBAS dari tempelan - tempelan seperti Orang Sakit alias diperban, So jadi Dont Worry Be Happy perekatnya menggunakan siline & 3M

Proses Meratakan Angka & Huruf pada Plat

Saat Proses Pengecatan Hitam dengan PYLOX

Plat Akrilik Polos

Plat Akrilik List

Penempelan Skotlite / Stiker Nyala

Dan inilah waktu yang Kami tunggu - tunggu, yaitu Finishing Pemasangan Plat Ke Mobil..

Pemasang Mendorong - dorong agar Plat merekat sempurna

Dan akhirnya Siap untuk Dibuka


THIS IS IT..!!


Demikian Review & Vlog Saya saat melakukan Pemasangan Plat Akrilik Ukuran Full Block, Semoga Bermanfaat bagi Kawan - kawan yang ingin memasang juga.

Mohon Dukungannya dengan mampir lihat Iklan dengan meng-Klik Iklan di atas Gratis!
Sampai Jumpa di Pengalaman - pengalaman lain berikutnya.

Facebook Comments
Diberdayakan oleh Blogger.