KEAJAIBAN GILA CUMA ADA DI INDONESIA

EMEJING!!

KEAJAIBAN DI INDONESIA

Saya pikir cuma ada 7 Keajaiban Dunia, termasuk Borobudur di dalamnya. Namun ini beda dari yang lain, Bulan Juli 2018 ICW merilis 7 Keajaiban yang GILA itu. 7 Keajaiban Koruptor!!.

1. BISA DICICIL

Para Koruptor yang terbukti merugikan Negara maka Ia wajib untuk mengembalikan kerugian Negara tersebut dan yang mengejutkan Saya adalah Pengembaliannya boleh dengan Cara Dicicil! Gila bukan?! Nyolongnya Em Em-an balikinnya Berapa? Ratusan Ribu?! kalo begitu daripada melakukan Pinjaman Ke KTA atau Bank dengan Agunan, ya lebih baik Cari peluang Jadi Koruptor..!

2. BERJAMA'AH

Fakta DPRD Sumatera Utara melakukan Korupsi secara berjama'ah dan sebenarnya Korupsi berjama'ah bukanlah hal yang pertama kali Kita dengar di Negeri ini, Jadi di Indonesia gak cuma Solatnya yang Berjama'ah tapi juga Korupsi Berjama'ah agar saat dipenjara tidak sendirian.. SETAN!

3. MENTERI AGAMA

Fakta yang menyakitkan adalah ada 2 Pelaku Korupsi yang tidak selayaknya dilakukan oleh Beliau beliau ini, Mereka adalah yang sepatutnya menjadi Contoh dan Teladan bagi Ummat. Yakni Bapak SAID AGIL AL MUNAWAR dan SURYA DHARMA ALI. Oh No.. Fuck..!!

4. TIDAK KAPOK

Meski sudah dipenjara, kebiasaan melakukan KKN sangat sulit dihentikan. Hal ini bisa dilihat melalui Berita Televisi yang Kita lihat bahwa adanya Transaksi antara Petahana dengan Oknum Sipir untuk lalu lintas pengiriman Barang dan Layanan lainnya.

5. SEL atau HOTEL?

Setya Novanto adalah Pelaku Korupsi Kasus EKTP yang terbukti dan tertangkap saat Sidak yang dilakukan oleh Ombudsman bahwa SetNov memiliki Sel layaknya Hotel. Bagimana Koruptor mau Kapok? lah masuk penjara bagi Koruptor adalah Surga!

6. DILANTIK JADI KEPALA DAERAH

Tak tahu malu, sudah jadi Petahana masih mau dilantik, Gila ya Indonesia, yang parah khan yang masih mau memilih si Koruptor ini. Logis gak sih?! Malu adalah sebagian dari Iman, jadi yang Tak Tahu Malu ya Dia Orang yang Tidak Punya Iman. Imannya adalah Uang!

7. CALON LEGISLATIF

Udahlah, Ane Gak sanggup bahas ini.. hahahahaha..!!


https://www.youtube.com/watch?v=pyXlmIs0VRo 

By MrLee
Facebook Comments
Diberdayakan oleh Blogger.