CERTIFIED OF BUSINESS & INVESTMENT

C.BI / 1 / BISNIS

BISNIS

Bisnis / Business memiliki arti 'Urusan' atau 'Kesibukan'
Seseorang yang memiliki urusan / kesibukan bisa dikatakan sedang menjalankan sebuah Bisnis dan Bisnis yang dijalani bisa bersifat Pribadi / untuk kepentingan Pribadi serta bisa bersifat Publik / untuk kepentingan Umum, sehingga sudah seharusnya Bisnis yang dilakukan memberikan manfaat dan dampak positif untuk kehidupan yang lebih baik.

Beruntunglah bagi Mereka yang mampu melihat peluang Bisnis, baik dalam bentuk Barang maupun di bidang Jasa untuk memenuhi standar kebutuhan hidup Masyarakat yang lebih baik, lebih sehat, lebih efisien, lebih kekinian dan lain sebagainya.

Kita akan sangat bahagia ketika Orang berbondong - bondong membeli Produk / Barang serta menggunakan Jasa yang Anda Jual sehingga Kita mampu mengumpulkan pundi - pundi uang sebagai penghasilan dari Bisnis yang dijalani.

WHAT

Bisnis apa yang bagus?
1. Bisnis yang tidak memerlukan biaya / modal besar karena semakin besar biayanya maka semakin besar pula resikonya, misal : Agen Asuransi, Sales MLM, Guru / Dosen, Seniman, dsb

2. Bisnis yang memberikan dampak positif bagi Kehidupan, misal : Madu & Propolis untuk Kesehatan yang lebih baik, Sekolah Berstandar Internasional untuk Kemajuan Pendidikan, dsb

3. Bisnis yang meningkatkan kualitas Skill & Kepribadian, misal : Kemampuan berkomunikasi, Kepercayaan diri / Keberanian / Keyakinan, Kemampuan Mengelola Skala Prioritas, dsb

4. Bisnis yang memiliki Keuntungan yang tinggi dan memiliki nilai Royalti sebagai Aset yang terus memberikan Keuntungan hingga 7 turunan

5. Bisnis yang memiliki Produk berkualitas tinggi, mudah didemonstrasikan dan dengan harga yang terjangkau.

WHY

Mengapa Begitu?

Menjadi Agen Asuransi atau Sales MLM hanya membutuhkan Biaya Operasional dalam menawarkan ke banyak Calon - calon Customernya, Anda dituntut untuk Aktif dalam mengumpulkan Daftar Nama - nama Orang serta Nomer Kontaknya.

Di Bisnis ini Anda tidak lagi memikirkan Biaya Sewa Gedung dan Gaji Karyawan serta semua yang menjadi biaya seperti biaya listrik, Retribusi dan lain sebagainya, Anda dengan Bebas menentukan kapan Anda akan memulai Bisnis dalam membangun Aset dan Omset.

Di Bisnis ini pula Anda memiliki Kebebasan waktu dan Bebas dalam berekspresi dalam membangun Bisnis yang akan memberikan Kebebasan secara Finansial melalui Bonus - bonus Royalti.

Di Bisnis yang mengandalkan kemampuan dalam berkomunikasi ini biasanya akan membuat Pelakunya mahir dalam melakukan Presentasi dengan Tekhnik Komunikasi yang Efektif serta seiring dengan Waktu biasanya Bisnis ini menuntut peningkatan Kepribadian para Pelakunya seperti meningkatnya Kepercayaan Diri, Keberanian dan Memimpin.

Well.. ini bermanfaat untuk Kehidupan Kita sehari - hari bukan?!
Anda jalani Bisnis ini atau Tidak, Suka tidak suka, Dunia ini tetap menuntut Anda untuk Percaya Diri, Berani dan Memimpin serta memiliki Skill dalam Menjual, Mengajak dan Pengembangan Diri.

Dan Dengan atau Tanpa Bisnis ini, Anda tetap sedang menjalankan Bisnis yang membentuk Kuadran Kehidupan Kita masing - masing.

MENGENAL KUADRAN KEHIDUPAN

KUADRAN PERTAMA

Manusia memilih menjadi Karyawan sebagai pilihan Bisnisnya, Mereka bekerja dan memiliki Gaji hingga masa Pensiun tiba. setelah tidak mampu bekerja lagi, hidupnya bergantung pada kemampuan dalam mengembangkan uang pesangonnya dengan pengalaman Kepemilikan Bisnis yang minim.

Survey membuktikan para Pensiunan hidup dalam kebangkrutan karena tidak mampu dalam mengelola uang Pesangonnya.

Skala keberhasilannya 60 Banding 100 Orang.

KUADRAN KEDUA

Manusia memilih menjadi Professional sebagai Guru / Dosen, Dokter, Terapis, Konsultan, dsb dimana Mereka mengandalkan Skill yang dimiliki dalam menjalani Bisnisnya. Mereka harus selalu mengembangkan Skill yang dimiliki agar tetap mampu berkompetisi dalam ketatnya Kompetisi para Professional dalam mendapatkan Klien yang percaya pada kemampuan dan keahliannya.

Kuadran ini memberikan Kehidupan yang lebih baik dari Kuadran Pertama karena dari Bisnisnya mampu mendapatkan hasil yang terbilang Lumayan dan kebanyakan Professional mampu mengelola keuangan secara mandiri.

Skala keberhasilannya 30 Banding 100 Orang.

KUADRAN KETIGA

Manusia memilih menjadi Dirinya Sendiri dalam menjalankan Bisnis impian sesuai ketertarikan dan kemampuannya dalam membangun Aset dan Omset, di Kuadran ini Kita dituntut untuk terus mengembangkan kemampuan dalam membuat atau menjual Produk Revolusioner serta memperbesar jumlah Aset dan Omset Bisnis sehingga dapat terus menghasilkan Uang hingga tiada batas waktu bahkan hingga 7 turunan Kita.

Namun Survey membuktikan di Kuadran ini Skala keberhasilannya 10 Banding 100 karena tidak banyak Orang yang memiliki Keistimewaan. This is Challenge..!!

KUADRAN KEEMPAT

Manusia memilih menjadi Orang yang mampu menjadikan Uangnya sebagai Pekerjanya dalam mengembangkan Uang yang dimilikinya. Ia berfokus pada Investasi di sebuah Usaha dan Lembaga Keuangan yang menerapkan Sistem Bagi Hasil / Bunga / Saham.

Di Indonesia ternyata sudah banyak yang menerapkan Bisnis ini dengan memasukan Dananya ke Bank atau Lembaga Keuangan seperti Asuransi, Koperasi, dsb dimana yang Mereka butuhkan adalah Jaminan Keamanan dan Survey membuktikan Skala ini jauh lebih besar tingkat keberhasilannya hingga 85 Banding 100 Orang.

Yang dibutuhkan dalam Bisnis ini adalah Kepemilikan Uang yang besar sehingga semakin besar maka semakin menguntungkan.

Uang Besar untuk Membeli Uang yang lebih Besar!

Materi Detail Silahkan Klik Link di bawah ini
https://drive.google.com/open?id=1CfEcb6IkpAL0P42nfH53kpzzJlVIn2K3
Facebook Comments
Diberdayakan oleh Blogger.

Follow by Email